Syamsul-Ammy Janjikan 1.000 Lapangan Kerja dalam Debat Perdana menjelang Pilkada Cilacap

by -47 Views
Syamsul-Ammy Janjikan 1.000 Lapangan Kerja dalam Debat Perdana menjelang Pilkada Cilacap

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya tampak kompak mengenakan jaket putih saat mengikuti Debat Publik perdana. Foto: Galih/Suara Indonesia.

SUARA INDONESIA, CILACAP – Debat publik pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap tahap pertama digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap, Rabu (16/10/2024).

Acara yang digelar di Hotel Aston Inn Cilacap ini dihadiri oleh 4 Paslon yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024, salah satunya Paslon Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya.

Setelah debat, Calon Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman menyatakan kepuasannya dalam menyampaikan visi dan misi pada debat pertama tersebut.

Syamsul mengharapkan visi misi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Dia juga berjanji akan membuka 1.000 lapangan kerja jika terpilih menjadi Bupati Cilacap.

Selain itu, pasangan Syamsul-Ammy juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, layanan kesehatan gratis, pembangunan seni dan budaya, serta pengoptimalan potensi Desa.

Dengan berbagai janji dan komitmen tersebut, pasangan ini berharap dapat meraih simpati masyarakat dan mewujudkan impian mereka untuk mewujudkan Cilacap yang lebih maju.