Andika Perkasa Akan Berkunjung ke Cilacap Esok Hari, Ini Agenda yang Akan Dilakukannya

by -18 Views

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap, Taufik Nurhidayat, memastikan bahwa pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi), akan berkunjung ke Cilacap.

Kedatangan pasangan yang didukung oleh partai berlambang banteng hitam bermoncong putih ini dijadwalkan pada Selasa, 17 September 2024, untuk menghadiri acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemilukada 2024 yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan Cilacap.

Taufik menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Andika Perkasa dan Hendi di 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Agenda utama di Cilacap adalah Rakercabsus sesuai perintah AD/ART partai.

Rakercabsus ini diikuti oleh sekitar 600 peserta dan berlangsung selama 1,5 jam. Setelah acara tersebut, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap dari PDI Perjuangan, SBW dan Fahrur Rozi, akan turun ke setiap Kecamatan untuk sosialisasi.

Selain menghadiri acara Rakercabsus, Andika dan Hendi juga akan melaksanakan kegiatan jalan sehat di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap untuk menyapa masyarakat dan simpatisan.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, panitia menyediakan door prize berupa kulkas, sepeda gunung, dan sepeda motor untuk peserta.

Setelah selesai di Cilacap, pasangan ini akan melanjutkan perjalanan ke Banyumas dan kemudian ke Tegal.