Ketua KPU Mengapresiasi Keberlangsungan Debat Perdana Pilkada Malaka 2024 yang Damai dan Lancar

by -40 Views
Ketua KPU Mengapresiasi Keberlangsungan Debat Perdana Pilkada Malaka 2024 yang Damai dan Lancar

Malaka, NTT, deliknews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka, Yuventus Bere, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pendukung karena telah berhasil menyelenggarakan Debat Perdana pasangan calon bupati dan wakil bupati Malaka periode 2024-2029.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka karena telah mengedukasi para pendukung masing-masing calon. Debat perdana pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan pada Senin (14/10/2024) di Aula Serbaguna Dekenat Malaka berjalan dengan aman, damai, dan penuh antusiasme dari massa pendukung.

Ketua KPU Kabupaten Malaka, Yuventus Bere, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Debat Perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan menciptakan suasana yang kondusif, aman, damai, dan lancar baik di dalam gedung maupun di luar gedung.

Beliau juga mengharapkan agar debat-debat selanjutnya tetap menjaga kenyamanan dan ketertiban agar apa yang disampaikan oleh pasangan calon dapat diserap dengan baik.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi karena para pendukung dari ketiga pasangan calon benar-benar menciptakan suasana yang kondusif. Meskipun antusiasmenya tinggi, namun suasana tetap kondusif, aman, dan lancar. Melalui debat-debat pasangan calon ini, kami mengharapkan masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nurani mereka,” harapannya. (Dami Atok)