Gathering BPJS Ketenagakerjaan dengan RS Ubaya, Memperkenalkan Nayaka Era Husada di Juanda

by -93 Views

BPJS Ketenagakerjaan Juanda mengadakan Gathering Badan Usaha Peserta di RS Ubaya pada Selasa (06/02/2024). Sebanyak 100 pimpinan atau perwakilan perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan Juanda hadir dalam acara ini. Mereka sangat antusias mengikuti berbagai hal yang dipaparkan oleh BPJS Ketenagakerjaan Juanda, RS Ubaya dan PT Nayaka Era Husada.

Dalam acara tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Juanda, Guguk Heru Triyoko, mengedukasi peserta tentang penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) karena sebagian besar peserta BPJS Ketenagakerjaan masih belum memanfaatkan layanan digital ini.

Beliau juga mensosialisasikan pelayanan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), utamanya terkait layanan Return To Work (RTW) dan Penyakit Akibat Kerja. Guguk juga mengajak perusahaan untuk ikut peduli perlindungan pekerja rentan dengan memberikan CSR-nya melalui program GN Lingkaran dan SERTAKAN.

Selain itu, Guguk juga memperkenalkan PT Nayaka Era Husada, anak perusahaan DPK BPJS Ketenagakerjaan yang bergerak di bidang Pelayanan Kesehatan, Clinic, TPA/ASO, Managed Care, dan MCU.

Direktur RS Ubaya, dr Agnes Widayu Estiningsih MMRS juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya dengan BPJS Ketenagakerjaan Juanda. Ia juga berterima kasih karena dalam kegiatan ini RS Ubaya juga diberikan kesempatan untuk menggelar talk show tentang varises.