Redaksi
– 08 September 2024 | 12:09 – Dibaca 91 kali
Puluhan anggota sejumlah komunitas Honda saat city riding dalam acara Weekend Ride Big Scooter Honda di Surabaya. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)
SUARA INDONESIA, SURABAYA – Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengundang konsumen pecinta big scooter Honda untuk merasakan pengalaman eksklusif dalam acara spesial bertajuk “Weekend Ride Big Scooter Honda”, Minggu (8/9/2024).
Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas dan dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh konsumen loyal MPM Honda Jatim yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia, Vario 160 Community Riders dan Surabaya Stylo Club.
Bertempat di Phantom Billiard Surabaya, kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di dealer Honda MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk bersama-sama city riding menuju lokasi diselenggarakan kegiatan ini.
Sebanyak 30 peserta city riding dengan melewati berbagai ikon Kota Surabaya dengan mengedepankan #Cari_aman saa berkendara di jalan. Para peserta antusias mengikuti berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan seperti workshop safety riding dan pengenalan Honda Care. Adapun gathering dan games.
Dalam sesi workshop eksklusif ini, Instruktur safety riding MPM Honda Jatim merefresh kembali mengenai edukasi keselamatan berkendara mengingat para peserta merupakan anggota komunitas yang mempunyai hobi touring. Dan juga materi mengenai layanan Honda Care yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur. Honda Care merupakan layanan bagi konsumen yang mempunyai kendala saat dijalan.
Sementara dalam gathering dan games, para peserta berinteraksi melalui berbagai permainan seru yang melibatkan kerjasama tim dalam permainan billyard. Keakraban dan keseruan peserta saat permainan dimulai.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan mereka. Melalui acara ini, kami berharap dapat menciptakan momen istimewa dan memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini,” kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.
Dengan mengambil tema Lebih Dekat Lebih Hangat, rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2024 dimulai dengan memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda oleh management MPM Honda Jatim yang datang langsung ke rumah konsumen.
Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. (Adv)
ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA
Pewarta | : Redaksi |
Editor | : Satria Galih Saputra |