KPU Pangandaran Belum Menerima Pendaftar Pilkada 2024 Satu Hari Sebelum Batas Akhir

by -62 Views

Pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 di Kantor KPU Pangandaran, belum ada yang mendaftar. Suasana kantor terlihat sepi pada Selasa (27/8/2024). Meskipun demikian, KPU Pangandaran sudah menyiapkan segala persiapan untuk menyambut para bakal calon tersebut.

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, menyatakan bahwa hingga hari pertama pembukaan pendaftaran, belum ada informasi resmi mengenai pendaftaran dari paslon manapun. Meskipun waktu pendaftaran hanya tiga hari, belum ada tim paslon yang akan mendaftar pada hari ini atau besok.

Meskipun belum ada yang mendaftar, nama-nama bakal calon kepala daerah (Bacada) sudah banyak beredar. KPU Pangandaran telah menyiapkan segala hal untuk menyambut para bacada yang akan mendaftar, termasuk dalam hal penyambutan, keamanan, dan persiapan lainnya.

Meskipun belum ada pendaftar, KPU Pangandaran sudah siap 100% untuk menerima para bacada yang akan mendaftar. Meskipun hingga pukul 14.07 WIB siang ini belum ada yang memberi pemberitahuan untuk datang besok atau hari berikutnya, KPU tetap siap dan menunggu kedatangan para bacada.

Source link