Ujang dan Dadang Resmi Mendaftar ke KPU Pangandaran

by -44 Views

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat, resmi mendaftar ke KPU setelah melakukan deklarasi di Alun-alun Parigi pada Kamis (29/8/2024) siang. Mereka mendapatkan dukungan dari berbagai relawan dan partai politik seperti Gerindra, PKB, PKS, PPP, PSI, Hanura, PKN, Partai Ummat, PBB, Partai Garuda, dan tim Golkar Pangandaran yang baru saja bergabung setelah bacalon Ade Ruminah mengundurkan diri.

Dengan dukungan 11 partai politik, termasuk 5 parpol parlemen dan 6 non parlemen, paslon Ujang-Dadang memiliki 20 kursi DPRD Pangandaran atau 50% kursi parlemen. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Citra-Ino dalam Pilkada 2024 dengan slogan Menuju Perubahan Pangandaran dan tagline Bangkit, Maju, Sejahtera, dan Merata.

Deklarasi paslon ini disambut baik oleh berbagai elemen masyarakat Pangandaran, termasuk tokoh pemekaran dan tokoh masyarakat. Setelah deklarasi, Ujang-Dadang bersama timnya menuju Kantor KPU Pangandaran untuk mendaftar dengan penuh semangat dan kompak.

Kepala KPU Pangandaran, Muhtadin, menyatakan bahwa Ujang-Dadang adalah paslon terakhir yang mendaftar, sehingga Pilkada 2024 kemungkinan akan diikuti oleh dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Semua berkas pendaftaran paslon terakhir tersebut akan segera diverifikasi agar proses Pilkada dapat berjalan lancar.

Source link