Penyerahan Kunci Rumah Jasmine Residence di Bukit Baruga sebanyak 31 Unit

by -63 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Bukit Baruga telah sukses mengadakan seremoni penyerahan kunci kepada sejumlah pengguna untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Primrose dan Tipe Casablanca di klaster Jasmine Residence pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Berkedudukan di Kawasan Klaster Jasmine Residence, acara seremoni penyerahan kunci tersebut dihelat dalam suasana yang penuh kegembiraan dengan mengusung konsep Customer Lunch. Para pengguna Jasmine Residence dan tamu undangan lainnya tampak menikmati hidangan yang disajikan.

Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan menyatakan bahwa acara ini adalah bukti dari komitmen Bukit Baruga untuk menyediakan hunian yang nyaman sebagai solusi atas kebutuhan perumahan kelas atas di Kota Makassar.

“Penyerahan kunci ini adalah bukti dari komitmen Bukit Baruga kepada pelanggan sehingga mereka dapat segera menempati hunian impian mereka tanpa harus menunggu lebih lama,” kata Natsir.

Natsir juga menjelaskan bahwa Kawasan Jasmine Residence telah diperkenalkan secara resmi pada bulan Agustus tahun 2023. Dari 43 unit yang dipasarkan, 31 unit diantaranya sudah terjual dan kuncinya sudah diserahkan.

“Sebanyak 18 unit Tipe Primrose yang dipasarkan sudah terjual semuanya. Dan 13 unit dari 25 unit Tipe Casablanca juga sudah terjual. Semua unit yang sudah terjual kini sudah dihuni oleh penggunanya. Mereka kini sudah menjadi bagian dari kita, sebagai warga Bukit Baruga,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Tipe Primrose adalah hunian rumah dua lantai dengan luas tanah 98m2 dan luas bangunan 100m2. Sedangkan Tipe Casablanca adalah hunian rumah tiga lantai dengan luas tanah 128m2 dan luas bangunan 160m2.