Kallafriends Memperkenalkan Dirinya Sebagai Official Ticketing Partner Acara-acara di Kota Makassar

by -65 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kallafriends yang merupakan super app milik KALLA kini tidak hanya digunakan untuk berbelanja produk merchant atau aplikasi loyalitas. Sekarang event-event besar di Kota Makassar banyak yang menggunakan Kallafriends sebagai mitra tiket resmi. Ini membuat lebih mudah dan menguntungkan bagi mitra.

Baru-baru ini, Kallafriends berhasil menjadi mitra tiket resmi dalam Point of Views (POV) Festival yang diselenggarakan di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall (TSM), Minggu (7 Juli 2024). Sebelumnya, Kallafriends juga telah bermitra dengan Prolog Fest di Pantai Akkarena pada akhir Juni.

“Terdapat banyak manfaat saat membuat Kallafriends menjadi mitra tiket resmi, mulai dari kemudahan dan keamanan dalam mengakses data transaksi, proses validasi transaksi yang akurat, dan saat ini Kallafriends tidak mengenakan biaya administrasi atau komisi dalam kemitraan. Tidak hanya itu, Kallafriends juga mempromosikan acara tersebut melalui media komunikasi KALLA secara offline maupun online sehingga mendapatkan paparan yang lebih luas,” kata Diah Zaddiah Rustham, Kepala Departemen Pengalaman Pelanggan KALLA.

Kerja sama dengan event-event di Kota Makassar juga telah berhasil meningkatkan jumlah transaksi di Kallafriends. Sebanyak 8.740 transaksi tercatat terjadi selama semester 1 2024 ketika Kallafriends menjadi mitra tiket resmi. Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah karena Kallafriends juga telah bermitra dengan berbagai event selanjutnya, seperti F8 Makassar pada Juli 2024 dan Night Run Phinisi Hospitality Indonesia pada September 2024.