Syarat-syarat untuk 3 Program Rekrutmen Pekerja yang Dibuka Kembali oleh BRI

by -53 Views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan yang didukung oleh Human Capital yang unggul. Salah satu bentuk komitmen ini terlihat dari upaya perusahaan dalam menarik bakat terbaik di Indonesia melalui pembukaan tiga program rekrutmen sekaligus, yaitu BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT, BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP), dan BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menyatakan bahwa bakat yang unggul menjadi pondasi esensial untuk membawa transformasi BRI. Oleh karena itu, ia mengundang putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung dengan BRI melalui program BFLP, BRMP, dan BBOP.

“Program rekrutmen ini dibuka untuk menarik dan mempersiapkan bakat terbaik bangsa untuk berkarya dan Memberi Makna Indonesia bersama BRI,” ungkapnya.

Program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) merupakan program Management Trainee BRI. Pendaftaran BFLP BRI Group Batch 11 ini dibuka mulai tanggal 4 hingga 15 Juni 2024 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT. Kualifikasi umum dalam lowongan kerja BFLP termasuk lulusan S1 dengan usia maksimal 25 tahun dan lulusan S2 dengan usia maksimal 27 tahun.

Calon BFLP General biasanya lulusan dari program studi seperti Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika, Statistika, dan Fisika. Sedangkan calon BFLP IT biasanya lulusan dari bidang studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, dan Statistika.