NasDem Memutuskan Mendukung Pemerintah Prabowo-Gibran dalam Momen ‘Sah’

by -64 Views

Jakarta – Momen menarik terjadi ketika Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling berjabat tangan dan orang-orang yang hadir berseru “sah!” Momen tersebut terjadi ketika Prabowo dan Surya berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan wajah ceria terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Surya, yang hadir mengenakan jas berwarna biru resmi, menyatakan dukungan Partai NasDem kepada Prabowo-Gibran. Dia memastikan bahwa pihaknya akan mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Jadi kami semua menyimpulkan dengan semangat, keikhlasan hati, dan jiwa besar, hari ini NasDem menyatakan dan kembali menegaskan dukungannya untuk pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Surya Paloh. Baginya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Setiap kekuatan yang dapat bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” katanya.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih kepada NasDem, kami sangat senang saudara-saudara bersama kita,” lanjut Prabowo.

Source link