Kepala Dinas PUPTR Mendaftar Calon Bupati Pangandaran 2024

by -49 Views

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPTR) Kabupaten Pangandaran, Ling Ling Nugraha Sanjaya, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran. Langkah ini diambil dengan mendaftar ke kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran pada Rabu (17/4/2024) sore.

Didampingi oleh istri dan rombongan pendukung, Ling Ling menyerahkan formulir dan berkas pencalonan. Saat ini, DPC PDI Perjuangan sedang membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024, dan hingga Rabu (17/4) sudah terdapat 3 bakal calon kepala daerah melalui PDI Perjuangan Pangandaran.

Ling Ling, yang berasal dari kalangan ASN, mengatakan akan segera mengajukan pensiun sesuai aturan yang berlaku jika terpilih sebagai calon Bupati. Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Riki Zulfikri, menyatakan bahwa sudah ada 3 tokoh yang mendaftar ke partai tersebut, termasuk Citra anggota DPRD Pangandaran, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, dan Ling Ling Nugraha selaku Kepala DPUPTR Pangandaran.

Riki juga mengungkapkan rencana pendaftaran 8 tokoh lainnya, seperti Arief putra Bupati Jeje, Dadang Solihat Kepala Bapenda, Joe Irwan anggota DPRD PDI Perjuangan, dan Asep Noordin ketua DPRD Pangandaran.

Source link