Milenial Pangandaran Deklarasi Dukung Dadang-Iwan Maju Pilkada 2024

by -85 Views

DAILYPANGANDARAN – Pendekatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, warga di Pangandaran sudah mulai memilih calon mereka.

Sejumlah anak muda di Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran adalah salah satunya. Mereka yang kebanyakan suka bermain sepakbola, menyatakan dukungan mereka untuk Dadang Solihat atau Dadang Okta yang ingin menjadi calon Bupati Pangandaran periode 2024 – 2029.

Dukungan ini diungkapkan di Lapangan Procit Karangpawitan Kecamatan Padaherang pada Jum’at (5/4/2024). Mereka secara bersama-sama menyatakan dukungan mereka untuk Dadang Solihat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran.

Isi deklarasi itu, “Kami anak muda di Kecamatan Padaherang secara solid mendukung H. Dadang Solihat untuk menjadi calon Bupati Pangandaran 2024 – 2029.”

Seorang koordinator deklarasi, Hendri Suryadi menjelaskan bahwa dukungan ini datang dari anak muda di bawah binaannya. “Kami punya komunitas dan teman-teman muda yang kebanyakan suka bermain sepakbola dan mengenal beliau (Dadang Solihat),” ucapnya setelah deklarasi.

Anak muda di Kecamatan Padaherang melakukan deklarasi dukungan karena mengenal Dadang Solihat yang juga suka berolahraga. “Dia memang cocok untuk jadi Bupati Pangandaran,” kata Hendri.

Untuk Pilkada 2024, ia dan teman-temannya berharap Dadang Solihat berpasangan dengan Iwan Muhamad Ridwan. “Kedua tokoh ini pas. Dadang sebagai Bupati dan Iwan sebagai Wakil Bupati yang mewakili Pangandaran bagian utara,” ungkapnya.

Sumber: [link source]

Source link