Permintaan Mobil Meningkat di Bulan Ramadan, Kalla Toyota Gelar Lebaran Selebration

by -70 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tren permintaan mobil diproyeksikan meningkat saat Ramadan. Kalla Toyota optimis meraih penjualan yang positif.

Manajer Pemasaran Umum Kalla Toyota Suliadin, menyatakan keyakinannya bahwa tren penjualan mobil tahun ini akan terus meningkat. Meskipun ada penurunan dari segi pasar dibandingkan tahun sebelumnya.

“Iya, penjualan Januari-Februari mengalami penurunan 8 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Kami memprediksi bahwa penjualan bulan Maret juga akan turun 5 persen dibanding periode yang sama tahun lalu,” ujarnya di Showroom Kalla Toyota Alauddin, Selasa, 19 Maret.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa bulan ini optimis dengan melihat tren pasar yang ada. Permintaan diproyeksikan akan meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Hal ini terlihat dari peningkatan permintaan unit di pihaknya.

“Permintaan kita untuk bulan ini naik sekitar 25-30 persen,” ungkapnya.

Dia juga menekankan bahwa tren positif ini harus dimanfaatkan untuk terus meningkatkan penjualan. Dia berharap calon konsumen segera melakukan pembelian, karena stok masih terbatas.

“Pasokan unit belum normal saat ini dan stok masih terbatas,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa pasokan saat ini meningkat sebesar 5 persen, namun itu masih belum cukup untuk memenuhi tingginya permintaan. “Konsumen potensial bisa mengalami keterbatasan stok,” katanya.

Oleh karena itu, melihat tingginya permintaan masyarakat terhadap produk dari pihaknya, ia sangat yakin untuk menetapkan target penjualan yang tinggi. “Target penjualan bulan ini adalah 2.280 unit,” katanya.