Warga Makassar Beruntung Dapat Mini Cooper dari Undian Festival BRImo

by -70 Views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang warga Makassar, Vonny Ibrahim, mendapat hadiah satu unit mobil Mini Cooper. Perempuan 60 tahun itu memperolehnya setelah menang undian BRImo Festival.

Vonny mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka jadi pemenang. Apalagi, menerima hadiah mobil dari merk asal Britania Raya itu.

“Terima kasih kepada tuhan cukup baik memberi saya hadiah yang tidak saya bayangkan. Terima kasih kepada BRI,” kata Vonny di Kantor Regional BRI Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (20/3/2024).

Vonny menerima hadiah tersebut pagi hari ini. Diberikan langsung oleh Regional CEO BRI Makassar, Hendra Winata.

“Mini Cooper ini ada lima. Empatnya bukan Makassar. Ada empat lain yang menerima penghargaan semua. Ibu salah satu di antara lima orang ini,” ujar Hendra Winata.

Ia menjelaskan, BRImo Festival telah dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2024 oleh Kantor Pusat BRI di Jakarta kemarin.

“Program ini merupakan salah satu program apresiasi persembahan BRI untuk para nasabah setia pengguna Superapps BRImo,” ujarnya.

Selain Mini Cooper Electric yang diterima Vonny, ia mengatakan ada beragam hadiah lain. Misalnya mobil Listrik MG4 EV.

Ia menerangkan, nasabah yang ikut undian, yakni yang bisa menjaga rata-rata saldo simpanan selama periode program sebesar minimal Rp10 juta untuk tabungan dan Rp100 juta untuk giro.

“Dengan adanya Program ini kiranya seluruh nasabah dapat terus meningkatkan saldo dan perbanyak transaksi menggunakan BRImo,” ucapnya. (Arya/Fajar)