Pertamina Sulawesi Menambah Pasokan untuk Memastikan Ketersediaan Stok LPG 3 Kg yang Aman Selama Ramadan

by -77 Views

PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi meningkatkan pasokan LPG 3 Kg di tiga propinsi di Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat untuk menyambut bulan Ramadhan 1445 H. Penambahan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok LPG selama bulan Ramadhan di wilayah Sulawesi agar masyarakat tidak perlu khawatir.

Di Sulawesi Utara, tambahan LPG 3 Kg sebanyak 20.160 tabung tersebar di beberapa kabupaten dan kota seperti Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Kotamobagu, Bolang Mongondow, dan sebagainya. Di Sulawesi Selatan, total penambahan tabung mencapai 231.200 yang tersebar di 21 kabupaten dan 3 kota, termasuk Kota Makassar. Sedangkan di Sulawesi Barat, penambahan tabung sebanyak 16.800 tersebar di enam kabupaten.

Selain itu, Pertamina juga menyediakan produk Non Subsidi seperti LPG 5,5 Kg, 12 Kg, dan 50 Kg untuk masyarakat mampu dan usaha besar. Tabung LPG Non Subsidi dilengkapi dengan teknologi Doubel Spindle Valve System (DSVS) untuk keamanan dua kali lipat dan Seal Cap Hologram pada valve tabung untuk memastikan kualitas dan kuantitas LPG. Produk ini juga hadir dalam kemasan ringan dan mudah dibawa.