Polisi di Blitar Terus Lakukan Penyelidikan atas Temuan Jenazah di Selter Anjing

by -104 Views

Warga Kota Blitar, Jawa Timur dikejutkan oleh penemuan mayat yang sudah membusuk di sebuah tempat penitipan anjing pada Senin malam. Kasus ini sedang diselidiki oleh polisi setempat.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo mengatakan bahwa mayat yang ditemukan di tempat penitipan anjing tersebut adalah majikan dan Asisten Rumah Tangga (ART). Identitas kedua korban masih dalam proses identifikasi, dan penyelidikan masih terus dilakukan oleh polisi.

Penyebab kematian kedua korban belum dapat diketahui dengan pasti, termasuk dugaan pembunuhan, karena ditemukan darah di sekitar tubuh korban. Jenazah akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Hendro juga menegaskan bahwa pihak kepolisian belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian kedua korban, karena masih menunggu hasil autopsi dari dokter forensik. Sebelumnya, warga sekitar sudah merasa resah karena mencium bau tidak sedap dari tempat penitipan anjing tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan tubuh manusia di tempat tersebut dan langsung dilaporkan ke polisi.

Klik untuk membaca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Arik Susanto

Editor: Mahrus Sholih