Bupati Sumenep Menginginkan Dukungan untuk Prestasi Atlet Klub Voli Lokal Menuju Tingkat Nasional

by -105 Views

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo memberikan dukungannya terhadap prestasi gemilang yang diraih oleh para atlet di wilayahnya. Salah satunya adalah dukungan kepada srikandi atlet voli putri Nabila Purwita dan Putri Agustin, yang baru-baru ini membawa tim Petrokomia Gresik sukses menjuarai Livoli Divisi Utama. Mereka juga sukses membawa tim Jatim juara 3.

Selain itu, untuk Kabupaten Sumenep, Putri dan Nabila sukses menyumbangkan medali emas pada ajang Porprov cabang olahraga (cabor) Voli pantai. Bupati Sumenep menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung para atlet tersebut untuk terus meningkatkan prestasinya dalam cabor Voli.

Dua atlet putri itu dianggap layak untuk menjadi panutan bagi para generasi muda, khususnya para peminat olahraga voli. Melihat berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh atlet Sumenep, Fauzi mengungkapkan keinginannya untuk memiliki klub voli lokal dengan level nasional.

Ketua PBVSI Sumenep, Sudiharto, menyampaikan bahwa pengurus PBVSI memberikan kado akhir tahun kepada Pemerintah Sumenep sebagai apresiasi atas prestasi dua atlet binaannya yang sukses tampil dalam ajang nasional. Livoli merupakan kasta tertinggi kejuaraan voli tingkat nasional, dan keberhasilan atlet tersebut merupakan kado akhir tahun bagi Bapak Bupati.

Bupati Sumenep juga berharap bahwa Nabila dan Putri bisa bergabung dengan Timnas voli. Semoga keberhasilan para atlet ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda yang menekuni olahraga voli di Sumenep.