Wabup Malang Mendorong Pentingnya Silaturahmi dan Komunikasi Positif dalam Perayaan Natal

by -102 Views

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, menghadiri perayaan Natal di GSJA Eben Haezer Kepuharjo Karangploso Malang, Senin (25/12/2023). (Foto: Dok. Humas Pemkab Malang)

SUARA INDONESIA, MALANG – Wakil Bupati Malang, Jawa Timur, Didik Gatot Subroto mengajak umat Kristiani untuk hidup penuh harapan, berfikir positif, dan terus bekerja keras untuk menjadikan alam ciptaan-Nya menjadi berkat bagi sesama manusia. Ajakan itu disampaikan saat ia hadir dalam perayaan Natal di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Eben Haezer, Kepuharjo Karangploso, Malang, Senin (25/12/2023).

“Kepada seluruh umat Kristiani, saya ajak untuk berupaya menjadi pribadi yang beriman, menjadi cahaya terang bagi dunia, dan menjadi sumber cinta serta kasih sayang untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Wakil Bupati Malang juga berharap agar masyarakat di Kabupaten Malang terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang positif dengan semangat saling menghormati, menjaga, membantu, serta persaudaraan sesama anak bangsa.

Dia juga menyampaikan salam hormat dan kebahagiaan kepada seluruh umat Kristiani. “Saya hadir bersama untuk berbagi cinta, kasih, dan harapan. Selamat merayakan Natal yang penuh damai dan cinta kasih ini,” tutupnya. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Aditya Mahatva Yodha
Editor: Mahrus Sholih