DPC Partai Hanura Tuban Mengadakan Bakti Sosial dalam Peringatan HUT ke-17

by -205 Views

Partai Hanura Tuban Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke-17

Partai Hanura merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17 dengan menggelar kegiatan bakti sosial. Salah satunya adalah DPC Hanura Kabupaten Tuban yang memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pada Jumat (22/12/2023).

Ketua DPC Hanura Tuban, Mokhammad Musa mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya mendekatkan diri ke masyarakat melalui setiap kegiatan yang dilakukan. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Tuban.

Selain kegiatan bakti sosial, DPC Hanura Tuban juga akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di Desa Tunah, Kecamatan Semanding pada Sabtu (23/12/2023). Puncak acara HUT ke-17 Partai Hanura di Tuban akan digelar pada 30 Desember 2023 dengan menggelar tasyakuran dan doa bersama.

Mokhammad Musa juga menyampaikan harapannya agar HUT ke-17 ini dapat menjadi semangat bagi kader untuk meraih suara dan mengembalikan kejayaan Partai Hanura di Pemilu 2024. Pihaknya juga berharap agar perolehan kursi di DPRD Tuban minimal bertambah satu.

Sumber:
Suara Indonesia
Pewarta: Irqam
Editor: Imam Hairon
Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA