Bupati dan Wabup Sampang Mengucapkan Selamat dan Hadiri Upacara HUT ke-52 Korpri Sebelum Pamitan

by -111 Views

Pemkab Sampang menggelar apel bersama di Alun-Alun Trunojoyo untuk memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang sekaligus menjadi ikrar netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyambut Pemilu 2024. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sampang Slamet Junaidi, Wakil Bupati Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuli Setiawan, serta jajaran pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Sampang, hingga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Sekda Yuliadi Setiawan membacakan ikrar netralitas ASN dalam menyambut Pemilu 2024, yang bertujuan untuk membangun komitmen tidak condong terhadap salah satu calon. Bupati Sampang Slamet Junaidi menyampaikan apresiasi terhadap ASN atas kepemimpinan mereka yang telah menghadapi banyak dinamika bersama-sama, khususnya saat masa Covid-19.

Dia juga mengungkapkan bahwa seluruh jajaran pemerintah Sampang tetap solid dalam membangun Kabupaten Sampang di tengah pandemi Covid-19. Sementara itu, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat juga menyampaikan terima kasih kepada ASN atas kerjasama mereka dalam membangun Sampang.

Dia juga memohon maaf apabila ada kesalahan yang terjadi dalam kepemimpinannya. Acara tersebut juga menjadi momentum terakhir bagi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, yang akan segera berakhir masa jabatannya. Doa mereka agar Kabupaten Sampang tetap maju dan berkembang.