Taochid Purnomo Hadi Dilantik Sebagai GM Resmi di Bandara Internasional Sulhas

by -140 Views

FAJAR.CO.ID, MAROS — Taochid Purnomo Hadi secara resmi menjabat sebagai General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada hari Selasa, 31 Oktober.

Dia menggantikan Wahyudi yang sekarang menjabat sebagai Vice President Airport Planning and Project Development di Kantor Pusat PT Angkasa Pura I.

Acara serah terima jabatan General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ini diadakan di Hotel Dalton.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Maros, Komunitas Bandara, dan para pemangku kepentingan lainnya.

Dalam acara tersebut, Wahyudi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik kepada para pemangku kepentingan bandara selama masa tugasnya.

“Saya bangga karena kita semua berhasil melewati berbagai tantangan, terutama pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Stakeholder Relation Manager, Taufan Yudhistira mengatakan bahwa Wahyudi telah memimpin Bandara Internasional Sultan Hasanuddin selama 5 tahun 4 bulan.
Di bawah kepemimpinannya, Bandara Sultan Hasanuddin telah menerima penghargaan internasional dari Airport Council International (ACI) dan beberapa penghargaan lainnya dalam bidang Keselamatan dan Kepatuhan Pajak.

Sekarang, Wahyudi menjabat sebagai Vice President Airport Planning and Project Development di Kantor Pusat PT Angkasa Pura I.

Sementara itu, Taochid Purnomo Hadi yang baru menjabat sebagai General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin berharap agar terjalin kerjasama yang baik antara komunitas bandara.

“Kesuksesan pelayanan bandara membutuhkan koordinasi dan sinergi. Dukungan tersebutlah yang saya butuhkan untuk kelancaran operasional bandara,” kata Taochid.