Pokemon Imut Bergambar Merangsang Wisatawan di Rute Jakarta-Bali, Garuda Indonesia

by -82 Views
Pokemon Imut Bergambar Merangsang Wisatawan di Rute Jakarta-Bali, Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Meluncurkan Pesawat Pokemon yang Menawan

Maskapai Garuda Indonesia telah secara resmi meluncurkan pesawat dengan livery bertema pokemon yang menggemaskan.

Berbagai jenis pokemon seperti Squirtle, Horsea, Finneon, Mantine, Oddish, Aipom, Vileplume, Eevee, dan tentu saja Pikachu sekarang menghiasi badan pesawat Garuda Indonesia.

Gambar pokemon ini membuat pesawat Boeing 737-800 NG milik Garuda Indonesia terlihat semakin imut. Para penggemar Pokemon pasti akan sangat senang ketika naik pesawat Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa livery ini adalah hasil kerja sama dengan The Pokemon Company yang sudah terjalin sejak lama. Pesawat ini akan terbang resmi pada Jumat (23/2) dari Jakarta ke Denpasar, Bali.

“Ikatan kerjasama dengan Pokemon sudah berlangsung cukup lama. Pesawat ini akan terbang ke Denpasar besok. Peluncuran resmi Pesawat Pikachu Jet GA-1 ini menjawab antusiasme masyarakat yang ingin merasakan pengalaman penerbangan yang unik,” kata Irfan di Hanggar 2 GMF (Garuda Maintenance Facility) Aeroasia, Tangerang, Banten, pada Kamis (22/2/2024).

Untuk meningkatkan pengalaman penumpang yang terbang dengan pesawat Pokemon tersebut, Garuda telah menyiapkan beberapa ‘gimmick’ lainnya, seperti desain Pokemon di area counter check in, serta tayangan Pokemon Kids TV di inflight entertainment Garuda.

“Selain pengalaman yang akan dirasakan penumpang dengan pesawat ini, kami juga akan memberikan pengalaman tambahan saat terbang bersama Garuda, mulai dari saat check in dengan konter tema di Terminal 3 hingga tayangan Pokemon Kids TV di Inflight Entertainment,” tambah Irfan.