NIPAH PARK, ruang publik modern yang kini berusia 7 tahun, menegaskan komitmennya pada keberlanjutan melalui kampanye “SUS7AIN”. Mengusung tema besar yang mencerminkan perjalanan selama tujuh tahun dalam menjaga keseimbangan antara alam, kehidupan, dan pengalaman, NIPAH PARK didasari oleh tiga pilar utama: Nature, Life, dan Experience. Menurut Rasmila Sari Suaib, Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, kampanye ini menjadi cara yang menyenangkan dan akrab bagi masyarakat untuk menyampaikan pesan keberlanjutan, memperkuat posisi NIPAH PARK sebagai brand dengan visi jangka panjang.
Dengan fokus pada ekonomi sirkular, NIPAH PARK berkolaborasi dengan komunitas Berdaur untuk mengubah limbah tutup botol menjadi merchandise ramah lingkungan. Hal ini sebagai bukti komitmen NIPAH PARK dalam memandang keberlanjutan sebagai perjalanan panjang yang memerlukan komitmen kolektif. Dengan slogan “bukan hanya sebagai ruang komersial, tapi sebagai ruang hidup yang berdampak,” NIPAH PARK mencoba untuk dikenang bukan hanya karena keunikan arsitekturnya, tetapi juga karena cara mereka merawat ruang, komunitas, dan lingkungan sekitar. Tidak hanya proyek sesaat, keberlanjutan dipandang sebagai tantangan jangka panjang yang harus dihadapi dengan kesadaran bersama.