PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat dukungannya terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memperluas pasar dan berkembang. Salah satu contohnya adalah brand minyak telon asal Yogyakarta, Habbie, yang berhasil tumbuh berkat dukungan dari BRI. Dikenal dengan inovasi aroma yang variatif, Habbie telah meraih berbagai pencapaian, termasuk rekor MURI sebagai brand dengan varian aroma terbanyak di dunia dan terpilih sebagai salah satu finalis Pengusaha Muda BRILiaN 2024.
Dengan penjualan lebih dari 2,5 juta botol sejak tahun 2019, Habbie mencatat peningkatan signifikan dalam omsetnya, terutama setelah mengikuti BRI UMKM EXPO(RT) 2025. Produk Habbie memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp27.000 hingga Rp65.000, dan bahkan meluncurkan produk perawatan rambut dan parfum terinspirasi aroma Telon Sakura Habbie dengan harga Rp149.000. Partisipasi dalam BRI UMKM EXPO(RT) membawa manfaat besar bagi Habbie, tidak hanya dari segi penjualan namun juga dalam memperluas jaringan bisnis. Saat ini, Habbie masih fokus dalam pengembangan pasar lokal dan ekspansi ke luar negeri menjadi rencana bisnis di masa depan. Meski begitu, pasar minyak telon dan kayu putih di dalam negeri tetap menjadi prioritas utama bagi Habbie.