Bank Mandiri telah menyiapkan uang tunai hingga Rp2,5 triliun untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan dan Idulfitri di wilayah Sulawesi dan Maluku. Hal ini merupakan peningkatan sebesar 5,29% dari tahun sebelumnya. Regional CEO Bank Mandiri Region X/ Sulawesi & Maluku, Atta Alva Wanggai, menyatakan bahwa alokasi dana tersebut diharapkan dapat membantu nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan suci Ramadan dan saat Hari Raya Idul Fitri, terutama dalam pembayaran gaji dan THR ASN.
Sebagian besar dari uang tunai tersebut digunakan untuk mengisi ATM Bank Mandiri di wilayah Sulawesi dan Maluku dengan perkiraan mencapai Rp 1,9 triliun selama periode tersebut. Bank Mandiri juga telah mengoptimalkan pengisian 690 unit ATM/CRM di wilayah tersebut, yang terhubung dengan jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus di seluruh Indonesia. Selain mesin ATM, Bank Mandiri juga memperkuat kanal pembayaran online melalui 10.356 mesin EDC dan 262 ribu QRIS atau Livin Merchant.
Bank Mandiri juga menyediakan layanan Mandiri Agen yang bekerja sama secara resmi dengan bank dan terdaftar untuk melayani transaksi keuangan di Wilayah Sulawesi dan Maluku dengan total 10.844 agen. Semua ini dilakukan untuk memastikan kelancaran transaksi keuangan selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.