Kombinasi Teknologi Canggih dan Hiburan BRImo FSTVL 2024 Menargetkan Generasi Muda

by -31 Views
Kombinasi Teknologi Canggih dan Hiburan  BRImo FSTVL 2024 Menargetkan Generasi Muda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan BRImo FSTVL 2024, sebuah acara interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik.

Acara tersebut berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka dan menjadi wadah bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda. Selain itu, acara juga memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep “Playzone Festival”, yang menggabungkan musik, permainan, talk show, dan program ESG (Environmental, Social, and Governance). Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara yang inspiratif.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, menyatakan bahwa acara ini adalah bentuk komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z. Melalui BRImo FSTVL 2024, BRI ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur dan edukatif, sejalan dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI.

Festival ini juga diselenggarakan sebagai layanan kepada pengguna loyal BRImo agar BRImo terus mencatatkan kinerja positif dan menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia. Sampai akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif, dengan pertumbuhan jumlah transaksi finansial meningkat sebesar 44,01% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.