Penjajakan Kerja Sama Pemasaran antara IMA Makassar dan Fakultas Vokasi Unhas

by -57 Views
Penjajakan Kerja Sama Pemasaran antara IMA Makassar dan Fakultas Vokasi Unhas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pertumbuhan teknologi yang sangat cepat seiring dengan meningkatnya kebutuhan dunia usaha dan industri, mendorong Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk melakukan kerja sama dengan beberapa lembaga.

Baru-baru ini, mereka menjajaki kolaborasi dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar. Seperti halnya ruas jalan bertemu dengan buku, kerja sama juga terjadi dengan baik.

Fakultas Vokasi yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Vokasi Unhas, Prof Dr Ir Muhammad Restu MP dan President IMA Chapter Makassar, Taufik Harris Rachmat, bersama dengan tim mereka bertemu di gedung Fakultas Vokasi Unhas, Tamalanrea, Makassar, pada hari Selasa, 1 Oktober, sore.

“Kami berharap pertemuan ini dapat menghasilkan kolaborasi dalam pengembangan pendidikan vokasional,” kata Wakil Dekan Fakultas Vokasi, Dr. Ida Leida Maria, SKM., MKM., M.Sc.PH, ketika membuka pertemuan tersebut.

Acara ini dipandu oleh Ketua Senat Fakultas sekaligus Ketua Program Studi Destinasi Pariwisata, Dr Yadi Mulyadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, sejumlah pimpinan Fakultas Vokasi, di antaranya Dr. Ir Agustina Abdullah, S.Pt, M,Si, IPM, ASEAN. Eng dari Gugus Penjaminan Mutu dan Peningkatan Reputasi, serta sejumlah Ketua Program Studi (Prodi).

President IMA Chapter Makassar, Taufik Harrid Rachmat yang didampingi oleh Sekjen Tommy Amarja Sigalotang, Vice President Akmal Asnawi, Senat Andi Nur Bau Massepe dan Sekretaris Eksekutif Wachyuni Tahir.

Menurut THR, panggilan akrab untuk Taufik Harris Rachmat, seorang profesional di dalam kelompok usaha Rachmat (R8) Group, banyak hal yang dapat dikolaborasikan dengan Fakultas Vokasi Unhas, khususnya dalam bidang pemasaran.