Kreativitas dan Adaptabilitas Marketers Talk di NIPAH PARK

by -198 Views
Kreativitas dan Adaptabilitas Marketers Talk di NIPAH PARK

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Marketers Talk edisi ketiga sengaja memilih Ja&Joy Rooftop Garden NIPAH PARK, Lantai 2 sebagai tempat menggelar talkshow. Pasalnya tempat tersebut dinilai representatif sebagai area kreatif.

Perubahan cepat yang terus berlangsung saat ini memunculkan pilihan; hidup atau mati. Ja&Joy Rooftop Garden NIPAH PARK merupakan bentuk dari adaptasi menyikapi perubahan yang begitu cepat tersebut.

Pilihan tema “Adaptif atau Mati” tersebut menjadi perbincangan hangat para pemasar muda dan handal pada Marketers Talk edisi 3, yang digelar di Ja&Joy NIPAH PARK (bukan di Nipah Mal), Jumat, 27 September 2024, sore.

Empat pembicara pada kesempatan tersebut, masing-masing Taufik Harris Rachmat, Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Rasmila Sari Suaib, Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Muhammad Sobirin, Strategic Management Division Head KALLA, dan Riski Feriansyah Vice President & Activation IMA Chapter Makassar, yang merangkap sebagai moderator pada acara tersebut.

Jika ingin tetap hidup, maka pilihannya adalah harus adaptif dengan perubahan tersebut. Adaptifnya disikapi dengan kreatif. Kata Mila, sapaan Rasmila Sari Suaib yang juga didukung oleh Sobirin yang menambahkan bahwa saat muncul masalah, pemasar harus tampil dengan solusi. “Solusinya, dengan melakukan adaptasi,” katanya.

Sementara itu, THR, sapaan akrab Taufik Harris Rachmat mengungkapkan sejumlah langkah kreatif yang dilakukannya bersama tim, termasuk menggelar kegiatan yang menggerakkan ekonomi.