BRI Meraih 22 Medali Penghargaan di Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

by -14 Views

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil meraih prestasi dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada tanggal 19 Agustus 2024 hingga 5 September 2024.

Kompetisi TBCCI merupakan ajang bergengsi Contact Center di Indonesia, diikuti oleh 68 Perusahaan dan 1.114 peserta yang terbagi menjadi beberapa kategori perlombaan, yaitu 65 kategori Individual, 7 kategori Program Inovasi Perusahaan, dan 12 kategori Corporate Teamwork. BRI berhasil meraih peringkat 4th Runner Up atau lima besar, naik lima peringkat dari tahun sebelumnya. Dalam kompetisi ini, BRI berhasil meraih 22 medali, terdiri dari 9 Medali Platinum, 2 Medali Emas, 5 Medali Perak, dan 6 Medali Perunggu.

BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan di seluruh jaringan kerja dan layanan pengaduan nasabah, dengan mengutamakan prinsip customer centric untuk menjaga kepercayaan nasabah.

Perbaikan terus dilakukan terutama dalam layanan Digital untuk mempermudah nasabah menghubungi Contact BRI. Salah satu upaya perbaikan tersebut adalah dengan mengembangkan Virtual Assistant Sabrina, yang dapat merespon nasabah dengan bahasa sehari-hari dan bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, Batak, dan lainnya. Sabrina juga dapat memberikan informasi mengenai produk-produk BRI, Lokasi Kantor BRI, Lokasi ATM, Rekomendasi Lokasi Merchant, pengecekan Saldo dan Mutasi rekening, serta Pembuatan dan pelacakan status pengaduan.