Bank BTN Memperbaharui Layanan untuk Merayakan Hari Pelanggan Nasional

by -46 Views
Bank BTN Memperbaharui Layanan untuk Merayakan Hari Pelanggan Nasional

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan beberapa kegiatan. Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah nasabah, debitur, maupun merchant/mitra.

Direksi BTN terjun langsung ke penjuru kota di Indonesia untuk hadir dan menyapa langsung para nasabah. Salah satunya adalah Direktur Consumer BTN, Hirwandi Gafar yang kali ini mengunjungi BTN KC Makassar.

Setelah mengunjungi nasabah di KC Syariah Kota Kendari, Hirwandi mengunjungi merchant The Icon untuk menyampaikan apresiasinya atas kerja sama dan kepercayaannya terhadap BTN, dan tentunya nasabah-nasabah yang sudah loyal.

Direktur Consumer Hirwandi Gafar bertransaksi menggunakan QRIS BTN di The Icon

Hal ini juga diberikan sebagai bentuk terima kasih dan kepercayaan yang diberikan kepada Bank BTN selama 74 tahun berdiri.

“BTN berterimakasih atas kepercayaan nasabah. Selama lebih dari 74 Tahun berdiri, eksistensi BTN saat ini tidak lepas dari peran serta kontribusi dari merchant The Icon serta nasabah yang sudah loyal,” kata Direktur Consumer Hirwandi Gafar.

Bertepatan dengan peringatan hari pelanggan Nasional ini, Hirwandi menyatakan komitmen manajemen BTN untuk terus meningkatkan pelayanan ke depannya.

“Adapun visi layanan kepada nasabah adalah: “To deliver a reliable, uniquely differentiated, convenience service
beyond customer expectation,” tambahnya.

Menurut Hirwandi kedepannya, BTN bakal terus berusaha bertransformasi menjadi lebih baik.

Seperti menciptakan produk-produk perbankan baru. Kemudian meningkat dan memberikan pengalaman layanan perbankan terbaik.