Indo Premier Sekuritas Meminta Maaf karena Telat Menindaklanjuti Kelemahan Reksa Dana Saham dan Reksa Dana ETF

by -53 Views

IPS Meminta Maaf karena Baru Setelah 22 Tahun Meluncurkan Power Fund Series di IPOT Fund

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Indo Premier Sekuritas (IPS), sekuritas swasta independen di Indonesia, dengan rendah hati menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia di main hall Bursa Efek Indonesia, karena baru setelah 22 tahun berdiri dapat meluncurkan seri produk baru di IPOT Fund yang dirancang khusus untuk membantu investor dari semua kalangan.

Power Fund Series, adalah sebuah inovasi revolusioner di Indo Premier Sekuritas dengan fitur-fitur unik dan kreatif. Inovasi yang diluncurkan Indo Premier Sekuritas di IPOT Fund ini dirancang untuk menciptakan kesempatan dan hak yang sama bagi investor kecil dan besar, sehingga dapat mewujudkan keadilan sosial di dunia investasi reksadana dan ETF.

Moleonoto The, Direktur Utama, PT Indo Premier Sekuritas menyampaikan, “Kami meminta maaf karena setelah 22 tahun berjalan kami baru berhasil membuat sebuah inovasi di IPOT Fund yang memberikan solusi yang relevan bagi seluruh kalangan masyarakat terlepas dari latar belakangnya.”

Adapun tantangan yang dihadapi oleh para investor retail dalam melakukan investasi reksa dana saham seperti kurangnya transparansi portofolio, waktu yang dibutuhkan untuk pencairan dana yang memakan tiga hingga tujuh hari, serta harga yang terpaku di akhir hari dan transaksi yang terjadi di akhir hari juga. Kelemahan reksa dana saham tersebut dianggap harus dibenahi agar memenuhi kebutuhan investor modern saat ini yang cepat dan dinamis.

Dalam menjawab tantangan tersebut, IPS memperkenalkan Power Fund Series agar dapat memudahkan investor retail untuk memanfaatkan reksa dana saham secara maksimal. Inisiatif ini juga bertujuan untuk mendukung misi Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam menciptakan pasar modal yang adil, efisien dan mudah diakses oleh masyarakat di Tanah Air.