Samsung BRI Credit Card Meluncurkan, Nikmati Keuntungan Beragam Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

by -50 Views

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card, Selasa (25/6/2024). Kartu kredit ini didukung oleh visa dan merupakan kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay.

Dengan integrasi kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan mulai dari registrasi kartu, pengecekan limit, poin rewards hingga mengganti cicilan transaksi langsung tanpa harus pindah ke aplikasi lain. Selain itu, pemegang kartu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif saat membeli produk Samsung dan juga keuntungan tambahan saat membeli produk lain.

Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, menyatakan bahwa Samsung BRI Credit Card adalah upaya Samsung untuk memberikan kemudahan kepada konsumen melalui solusi transaksi yang menguntungkan langsung dari smartphone mereka melalui Samsung Pay. Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung dapat lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal serta mendapatkan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu yang lama.

Ditambahkan oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, Samsung BRI Credit Card merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan besar dalam industri yang akan membawa perubahan bagi layanan keuangan digital di masa depan di Indonesia. Kolaborasi ini terjadi karena kedua perusahaan memiliki nilai-nilai yang sama dan yakin bahwa kerjasama ini akan saling menguntungkan.