Ribuan Warga Mendukung Dadang Solihat sebagai Calon Bupati Pangandaran

by -72 Views

DAILYPANGANDARAN – Kabupaten Pangandaran menyaksikan kehadiran seorang tokoh masyarakat yang seperti pengantin, yaitu Dadang Solihat (Okta), warga asli Pangandaran yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati. Pendaftaran Dadang Okta sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati telah menjadi impian bagi warga Pangandaran.

Dadang Okta akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pangandaran di DPC PDI Perjuangan Pangandaran. Pada Jumat, 19 April 2024, jalan Nasional Parigi-Cijulang dipadati warga yang berkumpul di alun-alun Parigi menuju DPC PDI Perjuangan Pangandaran di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi. Perjalanan dari titik kumpul menuju lokasi tujuan sejauh 15 Kilometer menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Dadang Okta sendiri berada di barisan depan tanpa menggunakan kendaraan mewah, namun lebih memilih bentor atau becak motor untuk terlihat sederhana dan merakyat. Selama perjalanan, terlihat satu mobil truk puso yang dihiasi dengan sistem suara penuh, menciptakan suasana getaran di Pangandaran.

Pengantar Dadang Okta bervariasi dari pemuda hingga orang tua, tetap semangat meskipun cuaca panas dengan diiringi lantunan sholawat yang menenangkan hati. Di perjalanan juga terlihat pengaturan lalu lintas yang membuat perjalanan berjalan lancar.

Source link