SBY Berikan Lukisan Tangan kepada Prabowo Subianto Saat Bersilaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

by -68 Views

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, diberikan lukisan tangan yang dibuat oleh Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel St Regis, Jakarta, pada Rabu (27/3).

Lukisan tersebut dibuat langsung oleh SBY dan diberi judul “Standing Firm Like Rocks” atau batu yang kokoh di tengah samudra, yang diartikan sebagai keyakinan SBY dan Partai Demokrat terhadap kepemimpinan Prabowo di masa depan.

“Selaku satu almamater di seluruh dunia, hanya ada satu, yaitu Taruna Akademi Militer satu angkatan yang kemudian menjadi pemimpin bangsa, kami bangga, kami bersyukur dan semoga Prabowo berhasil memimpin kita semua,” ujar SBY kepada Prabowo.

SBY mengungkapkan bahwa ia menggunakan waktu 10 jam khusus untuk membuat lukisan tersebut untuk Prabowo.

“Batu di tengah samudra, ini adalah keyakinan saya terhadap pemimpin kita yang akan datang. Semoga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, serta menjalankan tugas-tugas lainnya dengan baik,” tambah SBY.

Prabowo kemudian naik ke panggung dan mendekati SBY untuk menerima lukisan tersebut.

Prabowo menyatakan rasa terharu dan terhormat atas pemberian lukisan tangan dari SBY. Ia berencana akan menempatkan lukisan tersebut di kantornya nanti ketika bertugas di Istana Presiden.

“Terima kasih Pak SBY, saya sangat terharu dengan penghormatan Bapak yang memberikan lukisan ini langsung dengan tangan Bapak, saya akan mencari tempat yang tepat untuk lukisan ini mungkin di Istana Presiden,” kata Prabowo yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-diberi-lukisan-tangan-oleh-sby-saat-hadir-silaturahmi-dan-bukber-partai-demokrat/

Source link