Raffi-Nagita, Kiky Saputri dan Happy Asmara Merilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ sebagai Dukungan untuk Prabowo Gibran

by -82 Views

Sejumlah artis dan influencer ternama merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Lagu tersebut dirilis di laman akun Youtube Rans Music pada Rabu, (7/2/2024) oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lirik lagu tersebut mengandung doa dan harapan dari para selebriti yang mendukung Prabowo-Gibran untuk terus maju dan memimpin Indonesia.

Pada laman Instagram-nya, Raffi & Nagita juga memposting dengan caption yang menyentuh hati masyarakat, meminta para pemimpin yang berwibawa dan tak tumbang walau dicela untuk Indonesia tercinta.

Sejak diunggah, video lagu tersebut telah menarik perhatian lebih dari 77.000 penonton di laman resmi Rans Music, dengan ribuan likes dan komentar. Banyak netizen yang merasa terharu dan memuji kesabaran serta ketulusan Prabowo dalam pengabdian untuk Bangsa Indonesia.

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ditulis oleh Raffi Ahmad dan Aan Story, serta dinyanyikan oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel, dan Rahmat.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, video clip lagu ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah artis dan influencer ternama lainnya seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, dan masih banyak lagi.

Source link