Habib Luthfi Menegaskan dengan Pak Prabowo: Jangan Tanya Saya Nomor Berapa

by -81 Views

Serang – Muhammad Luthfi bin Yahya atau yang akrab disapa Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.
“Tidak perlu tanya, Habib Luthfi tanpa ragu mendukung Pak Prabowo, kenapa harus ditanya. Percaya kan? Percaya tidak?,” kata Habib Luthfi di acara “Ndaru Bersholawat Bersama Seribu Ulama & Sejuta Santri untuk Pemilu Damai” di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1) yang juga dihadiri oleh Prabowo.
Massa yang hadir dalam acara tersebut secara serentak menyatakan “percaya” sebagai respons terhadap pernyataan Habib Luthfi.
Sejalan dengan dukungannya, Habib Luthfi juga berdoa agar setiap harapan dan cita-cita Prabowo dapat segera terwujud.
“Saya banggakan saudara kita, calon presiden kita semua, Bapak Prabowo Subianto. Semoga apa yang diinginkan, diharapkan dapat terwujud,” katanya.
Setelah itu, Habib Luthfi secara simbolis memberikan Pataka Ndaru (Nderek Guru) kepada Prabowo, sebagai bentuk dukungan penuh untuk pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran, serta dukungan untuk kesuksesan pemilihan presiden dan wakil presiden RI 2024. (SENOPATI)

Source link