Ribuan Advokat Indonesia Berikan Sambutan Penuh Antusiasme untuk Prabowo di Balai Kartini, Mendukung Kemenangan dalam Satu Putaran

by -78 Views

Ribuan advokat dari Aliansi Advokat Indonesia berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Acara deklarasi ini digelar di Gedung Balai Kartini dan langsung dihadiri oleh Prabowo Subianto pada hari Jumat, 26 Januari 2024.

Kedatangan Prabowo sekitar pukul 16.25 WIB disambut dengan teriakan dan yel-yel kemenangan dari ribuan advokat yang hadir. Mereka berteriak, “Prabowo, Prabowo, presiden, satu putaran,” sebagai bentuk dukungan mereka kepada Prabowo.

Menurut Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesia, Otto Hasibuan, para tokoh advokat yang berkumpul berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, seperti profesor, doktor, magister, dan sarjana. Mereka hadir atas kemauan sendiri, sebagai wujud cinta mereka kepada negara dan dukungan kepada Prabowo.

Sementara itu, Sekjen Aliansi Advokat Indonesia, Dwiyanto Prihartono mengatakan bahwa para advokat tersebut berasal dari 23 provinsi, puluhan kota, dan kabupaten. Totalnya sekitar 40 ribu orang yang merupakan jaringan dari 190 kota yang menawarkan dukungan kepada Prabowo.

Dwiyanto juga menambahkan bahwa awalnya mereka hanya berkomunikasi kecil dan akhirnya membentuk aliansi untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo. Mereka merasa bahwa saatnya para profesional memikirkan negara dan memberikan sumbangsih pikiran untuk kemajuan negara, bukan hanya dalam ranah politik.

Sumber: https://prabowosubianto.com/ribuan-advokat-indonesia-sambut-prabowo-di-balai-kartini-dukung-menang-satu-putaran/

Source link