Caleg Gerindra Surabaya, Ajeng Actively Campaigning for Prabowo-Gibran’s Candidate Pair

by -111 Views

Calon legislatif Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati, aktif melakukan kampanye mendekati Pemilu 14 Februari 2024. Pada hari Sabtu, 14 Januari 2024, Ajeng menggelar kampanye di Simolawang, Kecamatan Simokerto. Di sini, Ajeng mengajak 100 warga untuk senam bersama, sambil membagikan sarapan dan susu gratis. Selain itu, Ajeng juga memaparkan visi misi Paslon Prabowo-Gibran kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Ajeng menyampaikan bahwa salah satu prioritas Paslon Prabowo-Gibran adalah memperkuat pemberdayaan perempuan dan kesehatan. Ia menekankan pentingnya pemimpin dan wakil rakyat yang dapat mewakili kepentingan perempuan di Surabaya.

Ajeng juga menegaskan bahwa perempuan di wilayah Botoputih Surabaya perlu diperhatikan, baik dari segi kesehatan maupun kesejahteraan. Menurutnya, hal ini tidak hanya berkaitan dengan kesetaraan gender, tetapi juga tentang peran perempuan sebagai tiang negara dan sekolah utama bagi anak-anak penerus bangsa.

Sebagai kenang-kenangan, Ajeng juga membagikan kaos bergambar dirinya kepada warga sebelum meninggalkan lokasi kampanye. Ajeng merupakan Caleg Gerindra dapil 1 Surabaya nomor 1, yang meliputi Kecamatan Krembangan, Gubeng, Genteng, Simokerto, Bubutan, Tegalsari.

Artikel ini ditulis oleh Lukman Hadi dan diedit oleh Imam Hairon.