Pernyataan Prabowo di Medan: Ratusan Batang Lidi yang Digabung Akan Sulit Dipecahkan

by -89 Views

Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Masyarakat Medan, Tekankan Persatuan

Medan – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto makan siang bersama masyarakat Medan yang berasal dari berbagai profesi seperti nelayan, penarik becak motor, hingga petani di Resto Kembang, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (13/1/2024) siang.

Kedatangan Prabowo di Medan disambut antusias dan meriah oleh masyarakat. Prabowo terlihat berbaur dengan para nelayan, penarik becak motor, dan petani, saling berbincang satu sama lain.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengapresiasi perjuangan hebat para nelayan, penarik becak motor, dan petani dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Prabowo mengibaratkan kehidupan layaknya sapu lidi yang jika digabungkan menjadi satu tak mudah patah.

“Ilmu sapu lidi, sapu lidi dapat dipatahkan, tidak begitu? Tapi, jika ratusan lidi digabung menjadi satu, akan sulit dipatahkan,” ujar Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa apabila terpilih menjadi presiden nantinya, bersama Gibran Rakabuming Raka dan elemen pimpinan lainnya, mereka dapat bersatu dan bergotong royong bersama rakyat untuk menjaga kekayaan Indonesia.

“Jadilah satu, kita akan menjadi satu, dan bersama-sama kita akan membersihkan pencuri-pencuri, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia! Bersatu! Bersatu! Berani?” kata Prabowo.

Dia juga memberi pesan kepada masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani pada Pemilihan Umum yang akan datang pada 14 Februari 2024.

“Pilihlah sesuai hati nurani saudara-saudara!” ujar Prabowo.

“Pastilah nomor 2 yang akan menang! Prabowo!” teriak salah seorang penarik becak motor kepada Prabowo.

Pertemuan makan siang itu kemudian ditutup dengan joget gemoy bersama Prabowo atas permintaan para nelayan, petani, dan penarik becak motor yang ingin melihat langsung ‘Joget Gemoy’ ala Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/pesan-prabowo-di-medan-ratusan-lidi-digabung-akan-sulit-dipatahkan/

Source link