Prabowo: Saya Memiliki Cinta dan Hormat yang Besar untuk Rakyat Aceh

by -140 Views

Kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Aceh, Selasa (26/12) disambut dengan antusias oleh warga, ulama, simpatisan, dan tokoh masyarakat. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berupaya untuk berfoto bersama serta bersalaman dengan Prabowo. Teriakan ‘Prabowo presiden’ kerap terdengar di sepanjang kedatangannya.

Prabowo kemudian disambut dengan upacara adat Peusijuek yang dipimpin oleh Tgk H Sofyan Mahdi Abon Arongan. Peusijuek merupakan upacara adat Aceh yang bertujuan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kunjungan Prabowo ke Aceh kali ini dilakukan dalam rangka menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh yang digelar di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam silaturahmi tersebut, Prabowo menekankan komitmennya untuk membantu dan terus mengingat perjuangan rakyat Aceh. Dia berjanji untuk tidak melupakan rakyat Aceh dan perjuangan mereka, serta berkomitmen untuk memenuhi kekurangan yang masih ada.

Prabowo juga menyampaikan rasa cinta dan apresiasinya atas perjuangan masyarakat Aceh selama ini, dan meminta maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Dia ingin menyampaikan bahwa hatinya penuh dengan cinta dan hormat kepada rakyat Aceh dan perjuangan mereka.