Gerindra Blitar Percaya Prabowo-Gibran Akan Menang Satu Putaran Saat Berkunjung ke Bumi Proklamator

by -91 Views

Partai Gerindra Blitar Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

SUARA INDONESIA, BLITAR – Menyusul kunjungan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ke Bumi Proklamator, DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Jawa Timur, optimistis Capres Nomor 2 Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto menerangkan, kedatangan orang nomor satu di partai yang berlogo Burung Garuda ini merupakan sebuah suntikan energi baru bagi kader-kader yang ada di Blitar.

“Prabowo telah instruksikan ke semua kader Partai Gerindra untuk turun gunung dan berjalan satu frekuensi demi memenangkan pasangan Presiden Prabowo-Gibran,” kata Sugianto kepada Suara Indonesia, Minggu 17 Desember 2023.

Menurutnya, kedatangan Prabowo ke Blitar, telah menambah suntikan dan energi baru bagi para Kader Partai Gerindra. Sehingga, ke depannya Blitar Raya akan dijadikan lumbung suara Prabowo-Gibran.

“Terimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah berkunjung ke Blitar, matur suwun juga atas motivasinya. Insyaallah, Blitar solid dan kompak untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” imbuhnya.

Sugianto berharap, seluruh kader Partai Gerindra mulai dari sekarang segera berlari cepat dan bekerja keras untuk mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi pemenang di Pilpres 2024 mendatang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Arik Susanto
Editor: Mahrus Sholih