Prabowo Dorong Masyarakat Sumatera Barat Agar Memanfaatkan Hak Pilih dengan Sebaik-baiknya

by -99 Views

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya. Hal ini disampaikannya saat berbicara kepada warga dan pedagang di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (9/12).

“Kita sebentar lagi akan melaksanakan tugas sebagai warga negara. Tugas itu adalah untuk melaksanakan pemilihan umum pada tanggal 14 Februari yang akan datang,” kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa pada hari tersebut, semua warga akan menentukan nasib negara. Oleh karena itu, Prabowo meminta masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Pada hari itu, tidak ada jenderal, tidak ada petani, tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin. Karena satu orang, satu suara, satu orang, haknya sama,” ujar Prabowo.

“Jangan sia-siakan hak bapak ibu sekalian,” tambahnya.

Prabowo juga menyatakan bahwa saat ini adalah saat yang tepat bagi Indonesia untuk bangkit. Ia menyinggung kekayaan sumber daya negara, yang memiliki peluang besar untuk membawa Indonesia lebih maju, asalkan dikelola dengan baik.

Di depan ratusan masyarakat dan pedagang, Prabowo memastikan bahwa jika diberi mandat untuk memimpin rakyat, ia bersama Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju akan bekerja keras untuk mengupayakan agar kekayaan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Kalau saudara yakin, saudara percaya pada kami, kami akan bekerja tidak tanggung-tanggung untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

“Agar seluruh kekayaan Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh rakyat. Tidak hanya segelintir orang saja, kita harus membuat kemiskinan hilang dari bumi Indonesia. Itu tekad saya,” tegasnya. (SENOPATI)