Menuntaskan Kampanye dengan Sikap Baik dan Etika Yang Baik

by -106 Views

Prabowo Subianto, calon Presiden Nomor Urut 2, memberikan pesan kepada para kader dan relawan Prabowo-Gibran agar tidak terpancing oleh sindiran yang menyudutkan gaya kampanye Koalisi Indonesia Maju. Menurut Prabowo, dengan kurang lebih 65 hari lagi masa kampanye akan berakhir, sebaiknya kampanye dilakukan dengan memberikan gagasan dan diimbangi dengan hiburan berjoget ria bersama.

Prabowo menekankan pentingnya bekerja keras dalam masa kampanye yang tersisa, serta turun ke rakyat dan tidak terpancing oleh sindiran dari beberapa elit yang hanya ingin menjelek-jelekan. Gaya politik yang ditekankan oleh Prabowo-Gibran adalah politik santun, santai dan riang gembira.

Pada acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Prabowo mengungkapkan bahwa kampanye sebaiknya dilakukan dengan menyampaikan program dan gagasan, namun tidak apa-apa jika diiringi dengan joget. Prabowo juga menyebut bahwa Indonesia memiliki beragam suku dan adat yang senang berjoget.

Prabowo menegaskan agar tidak terpancing oleh sindiran terkait gaya politik Prabowo-Gibran yang seringkali berjoget usai menyampaikan gagasan politiknya. Ia juga menekankan pentingnya menyelesaikan kampanye dengan baik dan hormat, serta percaya pada kekuatan rakyat untuk mewujudkan impian rakyat.