Tragedi Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi Menerjang Bocah 13 Tahun dari Bulusari Cilacap

by -93 Views

Warga Desa Bulusari, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan mayat seorang bocah berusia 13 tahun yang tenggelam di saluran irigasi pada Minggu (10/12/2023).

Bocah tersebut bernama Lindu Aji, warga RT 03 RW 03 Desa Bulusari, Kecamatan Gandrungmangu, dan mengalami gangguan jiwa. Kejadian bermula saat korban ikut orang tuanya pergi ke sawah pada Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. Namun, korban tiba-tiba menghilang.

Orang tua korban mencari anaknya hingga menemukan sandal korban di pintu saluran irigasi. Diduga korban terperoset dan tenggelam di lokasi kejadian. Tim Rescue Basarnas dan Tim SAR Gabungan kemudian diterjunkan untuk membantu dalam pencarian.

Jasad korban akhirnya ditemukan dalam kondisi mengapung di kedalaman 2 meter sekitar pukul 11.30 WIB. Keluarga korban sempat melakukan pencarian namun tidak menemukan keberadaannya hingga dinyatakan hilang.

Jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Keseluruhan kejadian tersebut diberitakan oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Semua berita terbaru dapat dilihat di Google News SUARA INDONESIA.