Siti Atiqoh Ganjar Dorong Warga Tangsel untuk Menjaga Gaya Hidup Sehat Melalui Senam Bersama

by -105 Views

Siti Atiqoh, istri Ganjar Pranowo, saat mengikuti kegiatan senam bersama warga Kota Tangsel, pada hari Minggu (10/12/2023) pagi. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TANGSEL – Siti Atiqoh, istri dari calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengikuti kegiatan senam bersama warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari Minggu (10/12/2023) pagi.

Kedatangan Siti Atiqoh disambut hangat oleh warga Tangsel, khususnya yang berada di wilayah Situ Gintung, Ciputat.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Atiqoh hadir untuk mengikuti senam sehat dan cek kesehatan gratis bersama warga di Taman Pulau Situ Gintung 3, Kota Tangsel.

Atikoh menyampaikan pesan tentang pentingnya gaya hidup sehat kepada peserta dan warga setempat. Respon hangat dari warga, yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu, membuat suasana semakin meriah.

Kegiatan tersebut mengajak peserta untuk berolahraga bersama-sama dan menjaga pola makan yang sehat.

“Atas kegiatan ini, saya merasa bahagia karena ini merupakan salah satu langkah kita dalam mendukung kampanye untuk gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat salah satunya adalah dengan berolahraga, dan mengonsumsi makanan yang seimbang,” kata Atikoh setelah mengikuti senam sehat.

Atikoh juga melihat kegiatan ini sebagai momen penyembuhan karena dapat bersilaturahmi. Di sisi lain, Atikoh juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD Partai Perindo Kota Tangsel dan DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Kota Tangsel.

“Kegiatan ini sangat bagus karena terintegrasi dengan pemeriksaan kesehatan. Dengan demikian, masyarakat dapat mendeteksi dini. Mereka dapat mengevaluasi, apakah tekanan darahnya rendah atau tinggi. Ini bisa membantu mereka menjaga pola makan,” tambah Atikoh. (*)

» Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Aris Danu
Editor: Mahrus Sholih