PDIP Blora Bertekad untuk Meraih Kemenangan Mutlak di Pemilu 2024

by -110 Views

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, HM Dasum menyatakan bahwa partainya menargetkan kemenangan mutlak di DPRD Kabupaten Blora dan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 2024. Pernyataan tersebut disampaikan saat acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 pada Minggu (3/12/2023) di Blora.

Dasum menekankan bahwa fokus PDIP saat ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai perintah dari Ibu Megawati. Saat ini, PDIP Blora memiliki 15 kursi di DPRD dan menargetkan untuk meraih 22 kursi serta kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Selain itu, PDIP juga menargetkan perolehan suara sebesar 70 persen di Blora untuk pasangan Ganjar-Mahfud, mengingat kontribusi yang telah diberikan oleh Ganjar Pranowo dalam kemajuan Jawa Tengah. Untuk mencapai target tersebut, PDIP telah mempersiapkan strategi termasuk mendirikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di seluruh Kabupaten Blora.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blora juga berharap agar semua pihak yang terlibat dalam pemilu dapat menjaga netralitas untuk memastikan hasil perolehan suara sesuai dengan harapan masyarakat.