Hyundai Mengundang Jurnalis Untuk Menonton Serunya Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium

by -103 Views

Pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ telah memasuki babak perempat final. Seiring dengan semakin meningkatnya acara tersebut, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjadi Mitra Mobilitas Berkelanjutan Resmi untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ untuk ikut meramaikan turnamen melalui program Empowering #ChampsofTomorrow yang akan menghadirkan area aktivasi merek di setiap stadion penyelenggara, termasuk Jakarta International Stadium.

Dalam mendukung konsep sebagai Mitra Mobilitas Berkelanjutan Resmi, area aktivasi ini akan didukung oleh Vehicle-to-Load (V2L) dari IONIQ 5, dimana para pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik bersama teman dan keluarga.

Astrid Ariani Wijana, Kepala Departemen Pemasaran PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Tidak terasa, kita sudah sampai setengah jalan dalam ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™. Semakin mendekati akhir perhelatan bersejarah ini, Hyundai terus merayakannya dengan menghadirkan Empowering #ChampsofTomorrow yang dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis.”

“HMID juga bangga dapat mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ sebagai Mitra Mobilitas Berkelanjutan Resmi untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola. Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ sejalan dengan peran Hyundai Motor Company sebagai mitra global dari merek Hyundai yang telah menjadi Mitra FIFA sejak tahun 1999,” tambah Astrid.