GoSend Mengajak Pengguna Manfaatkan Flat Ongkir untuk Pengiriman Barang Hemat di Akhir Tahun

by -129 Views

GoSend, layanan logistik on-demand milik Gojek yang merupakan bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (BEI: GOTO), telah menawarkan opsi GOSENDHEMAT Flat Ongkir. Pelanggan dan penjual sosial dapat memanfaatkan voucher penawaran Flat Ongkir ini sebagai opsi pengiriman barang dengan harga hemat untuk memenuhi kebutuhan pengiriman di momen akhir tahun.

Dengan menggunakan kode voucher GOSENDHEMAT, semua pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant & GoSend Car mulai dari harga Rp10 ribu dan sudah tersedia di 14 area di Indonesia. Penawaran ini juga ditujukan untuk mendukung penjual sosial dalam mendapatkan penawaran ongkos kirim yang lebih pasti serta meningkatkan potensi pendapatan mitra driver.

Kepala Transportasi dan Logistik Komersial Gojek, Steven Halim mengungkapkan bahwa layanan GOSENDHEMAT Flat Ongkir memberikan opsi hemat kepada pengguna untuk pengiriman barang yang biasanya meningkat menjelang akhir tahun. Layanan GoSend paling sering digunakan mulai dari waktu pagi sampai jelang jam makan siang, sehingga rentang waktu ini menjadi periode pengiriman paling produktif. Sejak diluncurkan pada September 2023, inisiatif GOSENDHEMAT Flat Ongkir telah disambut antusias oleh para pengguna GoSend, baik individual maupun penjual, terlihat dari pertumbuhan transaksi yang terus meningkat. Dengan Flat Ongkir, pengguna bisa menikmati potongan tarif pengiriman barang hingga setengah harga.