Pembakaran Mobil di Sampang Meningkat Pesat, Tiga Insiden Terjadi dalam Tiga Bulan Terakhir

by -114 Views

Kasus pembakaran mobil di Kabupaten Sampang, Jawa Timur semakin meningkat. Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, sudah tercatat tiga kejadian. Yang terbaru, pembakaran mobil terjadi di Desa Banyusokah, Kecamatan Ketapang. Diduga mobil tersebut dibakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada Senin (20/11/2023) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, di garasi rumah Matweki, warga Desa Banyusokah. Matweki telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat untuk dilakukan penyelidikan. Ia berharap agar polisi bisa mengungkap kasus ini karena sudah bukan kali pertama terjadi.

Menurut Matweki, mobilnya diduga sengaja dibakar karena ditemukan kain di bawah ban mobil yang digunakan untuk menyulut api. Kapolsek Ketapang, Iptu Hafissulah Mokoginta juga membenarkan pembakaran tersebut dan menegaskan bahwa kasus serupa bukan hanya terjadi satu kali. Menurutnya, ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap aktor di balik peristiwa tersebut. Meskipun begitu, masih belum ditemukan kejelasan terkait kasus pembakaran mobil ini. Kiranya polisi terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengungkap pelaku di balik peristiwa ini.